Guru Privat ke rumah | Guru Privat SD SMP SMA

Ditulis oleh: -
Jasa Guru Privat ke rumah SD SMP SMA Wilayah Bekasi Depok Tangerang Jakarta sebagai persiapan menghadapi UTS UAS UAN SBMPTN. Les Privat Study private menawarkan jasa Guru Privat sebagai pendamping belajar siswa siswi agar siap dalam menghadapi ujian disekolah dengan nilai yang memuaskan.


Guru Privat ke rumah


Belajar dengan didampingi Guru Privat ke rumah tentu lebih memberikan efek yang positif untuk siswa dimana siswa dapat dengan leluasa bertanya kepada guru pendamping tentang pelajaran yang belum dimengertinya selain itu siswa juga senantiasa dilatih untuk mengerjakan banyal latihan soal yang lebih bervariasi sehingga menjadikan siswa lebih siap dalam menghadapi ujian disekolah.

Guru Privat ke Rumah akan mendatangi rumah anda sesuai dengan kriteria yang diminta dengan lam a belajar 1,5 - 2 jam dan jadwal yang dapat disesuaikan dengan waktu luang yang dimiliki siswa serta siswa juga dapat menentukkan sendiri materi pelajarn yang ingin dipelajari.

Kami menawarkan program les privat dengan materi pelajaran sbb
SD   : Semua mata pelajaran
SMP : matematika, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
SMA IPA : Matematika, Biologi, Fisika, kimia, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
SMA IPS : Matematika, sosiologi, akuntansi, ekonomi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia

Info lengkap hubungi kami Les Privat Study Privat lembaga penyedia jasa Guru Privat Ke rumah wilayah Depok Bekasi Tangerang Jakarta tingkat SD SMP SMA

telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 08 99